Coretan Awal Tahun...


Selamat datang 2018....
Oke, saya mencoba menyambut tahun ini dengan gaya yang lebih muda mungkin ya...
Sebagai suatu upaya untuk mengawali tahun yang bisa jadi benar-benar mengubah cara pandang saya dalam memaknai masa depan.Sulit rasanya berpijak dari 2017. Karena...ya...salah satunya skripsi saya belum selesai hehe. Tapi kabar baiknya, majalah selesai dan sebentar lagi saya demisioner dari Tegalboto. Oke... baiklah, saya belajar mengikuti pola generasi sekarang dan belajar mengisi blog dengan cara yang begitu sederhana....dan berharap menjadi orang yang lebih adaptif mulai hari ini.
Tetapi entahlah mengapa beberapa hari ini saya malas sekali beraktifitas, hanya scroll medsos, tidur makan dan demikian seterusnya. Harusnya bisa diisi dengan kegiatan yang lebih produktif baik it menulis atau minimal membaca lah. Tapi entahlah sulit sekali menghilangkan sifat malas musiman saya yang sangat akut ini.
Oke, saya sudah tak berani lagi bicara soal resolusi. Toh setiap bikin resolusi banyak yang tak tercapai karena yaa sifat malas saya.
Tapi saya selalu percaya, ini adalah proses. Dan saya harus menikmatinya. Untuk menjadi pembelajar yang baik tentu tidak bisa disulap dalam sehari dua hari. Sebentar lagi usiamu 23 tahun. Ingat... 23 TAHUN... Bukan usia yang muda lagi untuk mengkritisi mau ke arah mana nanti. Tapi percayalah... itu ptoses ya...proses.... Setidaknya kamu bahagia, ada yang sudah dicapai diantara rasa malas itu.... Dan untuk semester ini, cukup kelulusan yang harus kau fikirkan.... yapppp.... Kelulusan....

Sudah dulu, setelah itu akan kuceritakan target-target selanjutnya ya....

Komentar